Integer dan Pengalaman kami selama Integer

  1. Apa itu Integer? Berdasarkan yang kami ketahui, Integer merupakan singkatan dari "Information Technology New Generation". Integer merupakan salah satu bagian dari program kerja SEMAFIT (Senat Mahasiswa Fakultas Teknologi Informasi) Universitas Kristen Maranatha. Kegiatan Integer ini bertujuan untuk membangun karakter mahasiswa yang berbudi pekerti luhur, kritis terhadap sesama dan lingkungan, bertanggung jawab, konsisten, dan melakukan semua yang terbaik sesuai dengan pedoman Universitas Kristen Maranatha yaitu I.C.E (Integrity, Care, dan Excellence).
  2. Pengalaman kami selama Integer:
Kami ingin menceritakan pengalaman kami selama Integer. Berdasarkan pengalaman kami, Integer kali ini menyenangkan karena kami dapat belajar untuk mengenali lebih jauh semua teman-teman kami, para dosen dan senior-senior kami di IT. Dalam kehidupan ini, ada banyak tantangan dan kami sebagai IT Maranatha, kami diajarkan untuk berani menghadapi semua tantangan itu. Tantangan-tantangan tersebut diantaranya:
  1. Belajar menghadapi rasa malu dan takut berkenalan dengan teman, senior, maupun dosen.
  2. Belajar menghargai orang lain.
  3. Belajar menjadi pribadi yang konsisten dan bertanggung jawab.
  4. Belajar untuk membiasakan diri membuat dan menepati janji dengan teman, senior, dan dosen.
  5. Belajar untuk tidak berprasangka buruk terhadap siapapun.
Menurut kami, kegiatan Integer ini juga sangat menginspiratif karena mendatangkan narasumber alumni dan senior IT yang telah meraih kesuksesan dan berkontribusi banyak dalam bidang IT. Kami sendiri tidak akan kalah dengan semua senior-senior kami dan akan kami buktikan bahwa kami juga mampu menjadi generasi yang akan menginspirasi banyak orang seperti kakak-kakak senior. Demikian pengalaman kami selama Integer ini. Kami IT Maranatha dan bangga menjadi IT Maranatha.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa manfaat Integer?